Asyiknya Ngopi Bareng Dandim 0601 Pandeglang, Letkol Dedi Setiadi

Asyiknya Ngopi Bareng Dandim 0601 Pandeglang, Letkol Dedi Setiadi
Dandim 0601 Pandeglang, Letkol Dedi Setiadi

PANDEGLANG, - Ngobrol sambil seruput kopi hitam bersama Komandan Distrik Militer (Dandim) 0601 Pandeglang, Letkol, Dedi Setiadi dalam acara temu jumpa merajut tali silaturahmi membangun sinergitas antara Pers dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Markas Kodim 0601 Pandeglang, Jumat (28/08/2020).

Pada kesempatan itu, Dandim Dedi Setiadi mengajak insan pers untuk bersinergi bersama TNI khususnya wartawan yang bertugas di Pandeglang kiranya dapat membantu pemberitaan seputar kegiatan Kodim 0601.

"Malam ini kita bersama untuk membangun kemitraan dan sinergitas sekaligus tali silaturahmi antara wartawan dengan jajaran TNI di Kodim 0601," ujar Dedi

Dikatakan Dedi, TNI sangat membutuhkan peran pers dalam menginformasikan setiap kegiatan dan program terhadap masyarakat luas.

"Jelas fungsi dan peran pers sangat dibutuhkan oleh kami, karena setiap kegiatan yang kami lakukan harus benar -benar diketahui oleh masyarakat. Setiap kegiatan yang kami lakukan Allah SWT pasti tahu tetapi, masyarakat luas belum tentu mengetahuinya," tandasnya

Sementara salah satu wartawan, Johan dari Media Fakta Hukum mengapresiasi upaya Dandim 0601 menggelar acara pertemuan bersama wartawan. Dan tentunya apa yang diharapkan Dandim 0601 Pandeglang, untuk bersinergi dengan pers, menjadi langkah yang positif, sebagai transformasi informasi ke masyarakat.

"Ini langkah positif yang telah digagas Dandim, Dedi Setiadi semoga wartawan dan TNI selalu bermitra dan bersinergi dalam membangun bangsa ini," pungkas Johan Seorang wartawan Fakta Hukum (Red)