BREAKINGNEWS ! Ada Proyek Perbaikan Jalan, Jln. Raya otom Cikupa Pasar Kemis Makin Macet

BREAKINGNEWS !   Ada Proyek  Perbaikan Jalan,  Jln. Raya otom Cikupa Pasar Kemis Makin Macet

TANGERANG - Kendaraan bermotor melaju tersendat akibat terjebak kemacetan di Jln raya otonom pasar kemis desa suka asih kabupaten tangerang,  rabu (23/9/2020).

Arus lalu lintas di Jalan Raya cikupa pasar kemis menuju pasar kemis dan cikupa mengalami kepadatan hingga menyebabkan kemacetan terutama di jam sibuk pagi dan sore hari.

Kepadatan arus lalu lintas terjadi pada pukul 11.34 WIB dan pukul 13.57 WIB terutama menjelang keluarnya karyawan pabrik. 

Kepadatan arus lalu lintas terjadi karena penyempitan ruas jalan akibat adanya proyek jalan cikupa pasar kemis. Laju kendaraan roda empat maupun roda dua dari arah Pasar kemis menuju cikupa bahkan sebaliknya dari arah cikupa menuju pasar kemid mengalami perlambatan karena ruas jalan yang tersisa mengalami penyempitan.

Pada tengah dan sisi jalan terpasang garis hingga menutup satu hingga dua ruas jalan di Jalan pasar kemis suka asih hingga sukaharja pasar kemis. juga terdapat alat berat dan pekerja proyek sedang melakukan pekerjaan.

Ruas jalan yang tersisa membuat arus lalu lintas yang tadinya bisa dilalui dua lajur menyempit sehingga kendaraan mengalami antrean saat melintasi perduaan jalan antara suka asih dan sukaharja.

Herdi (37) pengguna jalan yang melintas menyatakan lalu lintas di Jalan otonom cikupa pasar kemis, memang sudah padat di hari biasa, tetapi sejak adanya proyek perbaikan tersebut lalu lintas menjadi lebih padat menyebabkan kemacetan."Sudah satu minggu ini sejak ada proyek ini arus lalu lintas lebih macet, 

Herdi mengatakan, Jalan Raya otonom cikupa pasar kemis merupakan jalan alternatif yang banyak dilalui pengendara dari pasar kemis menuju arah jalan tol yang hendak ke jakarta atau sebaliknya.

Selain ruas jalan menyempit, kurangnya petugas keamanan proyek yang mengatur lalu lintas dan diduga kurangnya persiapan penyelenggara proyek," ucapnya.

( sopiyan )