Buruh Tani di Talok Kresek Tewas Tersambar Petir

Buruh Tani di Talok Kresek Tewas Tersambar Petir

TANGERANG, - Seorang buruh tani di Kp. Babakan Tegal RT 08/02 Desa Talok Kecamatan Kresek Kab. Tangerang tewas tersambar petir, Kamis (13/8/2020) sekitar pukul 14.22 Wib.

Wanita malang itu bernama Isah, umur 53 tahun. Saat peristiwa terjadi, wanita yang sehari-harinya bekerja di sawah itu sedang membersihkan rumput di area sawah Desa Talok.

Kasi Trantib Kecamatan Kresek H. Mochtar yang juga warga Talok membenarkan kejadian tersebut. "Iya, lokasinya di Kampung Babakan Tegal, dekat Stadion Mini Kresek," ujar H. Moctar. 

Informasi yang dihimpun dari warga setempat, korban saat itu sedang membersihan gulma di sawah. "Kondisinya saat itu sekitar pukul dua siang memang sedang hujan deras disertai petir," kata warga.

Saat itu, korban masih terus melanjutkan pekerjaannya membersihkan gulma sehingga tersambar petir dan korban meninggal di tempat.

Kepala Desa Talok Bunyamin juga membenarkan ada salah satu warganya yang meninggal dunia. "Iya, almarhumah atas nama Ibu Isah. Saat ini sudah dimakamkan. Saya tadi siang juga sudah dari rumah duka," ungkapnya.

(sopiyan)