Camat Gunung Kaler Bantu Sembako, Pada Satu Keluarga Sedang Isolasi Mandiri

Camat Gunung Kaler Bantu Sembako, Pada Satu Keluarga Sedang Isolasi Mandiri

TANGERANG - Camat Gunung Kaler Kabupaten Tangerang, Saedaman, SH, M.Si memberi bantuan sembako kepada sebuah keluarga, yang salah satu anggota keluarganya terpapar Covid-19.

Warga yang terpapar Covid-19 itu berada di sebuah kampung yang ada di Desa Sidoko. 

Camat Saedaman bersama perangkatnya didampingi Bidan Desa dan Bhabinkamtibmas setempat meninjau desa itu, Senin (24/8/2020).

"Kedatangan kami ke sini untuk memberikan bantuan sembako kepads keluarga yang terpapar Covid-19 yang kini sedang melaksanakan isolasi mandiri," kata Saedaman.

Dijelaskan, berdasarkan keterangan yang diterima dari Puskesmas Gunung Kaler, di wilayah tesebut ada satu orang yang positif Covid-19. 

"Awalnya bapaknya yang dilakukan Swab Test. Namun bapaknya ini dinyatakan negatif. Tapi ternyata anaknya yang berusia 10 tahun dari hasil Swab Test oleh Puskesmas Gunung Kaler pada tanggal 19 Agustus 2020 dinyatakan positif Covid-19. Sedangkan anggota keluarga lainnya dinyatakan negatif," papar Saedaman.

Saat ini, keluarga tersebut sedang melakukan isolasi mandiri selama dua  minggu ke depan. Untuk itu, pihak Pemerintah Kecamatan Gunung Kaler mengunjunginya memberi bantuan sembako.

( sopiyan )