Disela Jumat Berkah Berbagi, Kapolres, AKBP Sofwan Hermanto Serahkan APD Covid 19 Kepada Kapolsek Cimanuk

Disela Jumat Berkah Berbagi, Kapolres, AKBP Sofwan Hermanto Serahkan APD Covid 19 Kepada Kapolsek Cimanuk
Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto Serahkan APD Covid 19 Kepada Kapolsek Cimanuk, AKP Apuy di Sela Acara Jumat Berkah Berbagi, Jumat (21/8/2020)

PANDEGLANG, - Lagi, Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto beserta jajarannya kembali melaksanakan kegiatan Jumat Berkah berbagi bingkisan kepada para pedagang usai menunaikan sholat jumat di Masjid Bait Al-Maghfiroh Desa Batu Bantar Kecamatan Cimanuk, Jumat (21/8/2020).

Kepada indonesiasatu.id, AKBP Sofwan mengatakan, hari ini jumat berkah berbagi di sini, di seputaran area Masjid Bait Al-Maghfiroh Batu Bantar, dan akan dilanjutkan ke wilayah hukum Polsek Carita, sekaligus survey dan pemantauan lokasi sebelum penyelenggaraan acara Fun Bike (Sepeda Ria) nanti.

"Ini kegiatan Jumat Berkah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Berbagi itu indah, dan semoga apa yang kita lakukan ini mendapat ridho Allah SWT. Amin YRA," ujar Sofwan

Apresiasi pun diberikan para pedagang dan masyakarat di sekitar lokasi atas program Jumat Berkah Polres Pandeglang, yang menurut mereka kegiatan sosial tersebut adalah kegiatan positif Polri turun langsung berbagi dan menyapa masyarakat, sehingga tercipta keharmonisan dan humanis antara Polri dan masyarakat.

"Kirain saya mau apa Pak Kapolres tadi usai dari Masjid menghampiri saya, ternyata untuk memberikan bingkisan ini, atas kepeduliannya ini, saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres, semoga bapak dimurahkan rezeki, diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin YRA," terang seorang pedagang es dawet didampingi rekan pedagang lainnya yang sama- sama menerima bingkisan program jumat berkah Polres Pandeglang.

Pada kesempatan itu, sebelum melanjutkan perjalanan safari keliling jumat berkah berbagi ke wilayah hukum Polsek Carita, Kapolres Pandeglang didampingi Kasat Lantas, Iptu Rika Tria serta Kasat Reskrim, Iptu Mochamad Nandar beserta beberapa personel, menyempatkan berkunjung di Mapolsek Cimanuk dan menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Kapolsek Cimanuk, AKP Apuy untuk dipergunakan personel Polsek dalam penanganan dan pencegahan penularan Covid 19.(Red)