DPC Badak Banten Kecamatan Cikupa Adakan Rapat Koordinasi Pengurus Dan Anggota

DPC Badak Banten Kecamatan Cikupa Adakan Rapat Koordinasi Pengurus Dan Anggota

TANGERANG,– Dewan Pengurus Cabang Persatuan (DPC) Ormas Badak Banten Kecamatan Cikupa adakan rapat kordinasi antar pengurus dan anggota Dpc Badak Banten Cikupa Kabupaten tangerang  Minggu (6/9/2020). Siang hari ini bertempat Sekret Dpc Badak banten Cikupa di desa talaga sari, Kampung talagasari Rt 10/ Rw 02 Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Dalam Acara Rapat kerja koordinasi pengkaderan program Turut hadir, Ketua Dpc Badak Banten Abah Udin, Sekjen Ki Raya, Wakil 1 Ki Ramlan, Wakil 2 jaro icut, Sekwil Nyi Nurmi, Ketua Okk Apang Spd, Bendahara, Nyi Rini dan Hendi, Solih, Trisnando, jajaran anggota Dpc Badak Banten Kecamatan Cikupa.

Pada kesempatan itu, kepada seluruh pengurus DPC Badak Banten Cikupa tingkat Kecamatan, Ketua DPC Badak Banten Cikupa Abah Udin berharap, agar masing – masing pengurus bisa membangun oganisasi agar semua program dapat terlaksana, sesuai dengan keinginan pengurus dan anggota.

Ia juga meminta masing – masing DPC Badak Banten dan Ranting Badak Banten untuk bersinergi dan seluruh jajaran pengurus DPD, DPC dan DPW agar selalu solid,"ujar Abah Udin.

Masih kata Abah udin, kami juga membahas tentang bidang dalam organisasi dan menjelaskan kepada setiap bagian di bidang masing-masing, agar bisa menjalankan dengan baik apa yang sudah ditujuk sebagia kepala bidang di bagian organisasi ormas badak banten kususnya di wilayah kecamatan cikupa. 

"kami juga akan membentu ranting-ranting ormas badak banten di setiap desa yang ada di wilayah kecamatan cikupa dan kami, akan mengnunjungi di setiap ranting-ranting yang akan di bentuk, dan kami juga minta doa suport dari semua keluarga besar ormas badak banten yang ada diwilayah banten,"pungkasnya.

Wakil Ketua 1 Ramlan, mengatakan dengan  sedikit menambahkan untuk kepada para pengurus dan anggota untuk mendahulikan administrasi ke anggotaan. mungkin dalam suatu wadah atau berorganisasi harus dengan legalitas yang lengkap kita juga harus selalu bersinergi dengan sesama ormas." ucap wakil 1 Ramlan."

Masi di tempat yang sama Ketua OKK juga menambahkan kita harus bisa menjung jung tinggi terhadap ADART.kita juga harus memilikin Loyalitas dan didikasi ( L & D ) dalam berorganisasi supaya berjalan dengan apa yang di tuangkan dalam misi & visi. supaya kita bisa mengedepankan jiwa solidaritas dan juga sosial kepada masyarakat luas khusus nya di wilayah kec cikupa kab tangerang." Pungkas Apang Spd ketua Okk. 

( sopiyan )