Kakek Berusia 72 Tahun di Labuan Dikabarkan Hilang Sejak Berolah Raga Sepeda

Kakek Berusia 72 Tahun di Labuan Dikabarkan Hilang Sejak Berolah Raga Sepeda
Uneh Junaedi (72) Warga Labuan Yang Dikabarkan Hilang Sejak Berolah Raga Sepeda

PANDEGLANG, - Uneh Junaedi (72) warga asal Jalan Jendral Sudirman No 268, Pasar Labuan Rt 01 Rw 14 Desa Labuan Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, Banten, dikabarkan hilang, lantaran hingga kini dari sejak tanggal 27 September 2020, yang bersangkutan belum kembali ke rumahnya.

Kepada banten indonesia satu.id, Deden yang tak lain anak kandung Uneh Junaedi melalui pesan whatsApp, Rabu ( 30/9/2020) membenarkan kalau orang tuanya dari sejak tanggal 27 september lalu, hingga saat ini belum kembali ke rumahnya.

"Benar dari sejak itu tepatnya pada Minggu Pagi (27/9/2020) sekira Pukul 07.00 WIB, bapak biasa rutin berolah raga menggunakan sepeda dari pasar labuan menuju arah caringin- carita. Dan biasanya pada Pukul 09.00 WIB biasanya bapak sudah kembali ke rumah. Tapi kali ini beliau hingga kini belum juga kembali," ujar Deden seraya menambahkan kalau dirinya juga telah melaporkannya ke Kepolisian Sektor (Polsek) Labuan pada Senin (28/9/2020)

Dikatakan Deden, bukan hanya melaporkan kepada polisi saja, akan tetapi untuk kasus orang tuanya yang belum diketahui keberadaannya itu, Deden juga telah menulis status sebuah pemberitahuan di media sosial Facebook sebagai upaya pencarian keberadaan orang tuanya.

"Ya dengan status saya di facebook, siapa tau ada netizen yang mengetahui keberadaannya, karena saya merasa khawatir sesuatu yang tidak diinginkan terjadi menimpa orang tua saya itu," cetus Deden dan meminta JNI untuk dapat menginformasikan kepada masyarakat luas melalui sebuah pemberitaan. (Red)