Konsolidasi Pengurus Pusat FKBN Ke Daerah Tangerang Dalam Rangka Silaturahmi

Konsolidasi Pengurus Pusat FKBN Ke Daerah Tangerang Dalam Rangka Silaturahmi

TANGERANG -Dalam rangka silaturahmi dan Konsolidasi pengurus pusat FKBN yang bertempat di perumahan pengayoman kota tangerang senin. (25/08/2020). 

Bertujuan untuk menyambungkn tali silaturahmi dan segera membentuk kepengurusan baru di wilayah kota tangerang dan kabupaten tangerang untuk segera diberi mandat dalam penyusunan kepengurusan di tingkat daerah. 

Ini bertujuan agar program bela Negara dapat berjalan dengan baik secara Profesional di wilayahnya dan bisa mencetak kader bela negara yang mempunyai jiwa Korsa dan patriotisme yang tinggi kepada NKRI dalam menjiwai nilai-nilai pancasila dan UUD 1945.

Turut hadir dalam silaturahmi FKBN di kota tangerang adalah ketua umum komunitas Elang Kencana Irawan sumardi beserta Tim LBH patriot pelopor keadilan turut serta mengapresiasi pertemuan ini sangat bagus dan baik agar bisa menyambungkan komunikasi dengan Baik kedepannya nanti dalam sebuah kebersamaan yang kuat

Di sela sela kesibukan pengurus pusat FKBN dan sebagai kepala Badan Koordinator FKBN Angga Rahadian tirtawijawa menyempatkan diri bersama Seketaris Utama SESTAMA Rohmat setiawan, silaturahmi ke kota tangerang untuk konsolidasi pembentukan kepengurusan forum kader bela negara FKBN. 

Menurut Angga bahwa di Forum kader bela negara ini kita harus mempunyai jiwa kesadaran yang tinggi, Kebersamaan, dan Kekuatan, ketiga ini harus kita bangun di Forum kader bela negara agar bisa maksimal dan optimal dalam menjalankan roda organisasi di FKBN.

Masih ucap Angga sebagai badan koordinator pusat FKBN mengakatan bahwa syarat masuknya FKBN ini harus kita adakan Diklat pelatihan bela negara dan harus Mempunyai sertifikat dari kemhan sebagai kader bela negara itu sendiri. Dan itu sifatnya Wajib bagi pengurus.

Menurut Jhon Hendri sebagai ketua kota tangerang FKBN di sela sela kesibukan juga mengucapkan, Terima kasih kepada pengurus pusat forum kader bela negara yang menyempatkan hadir dalam rangka silaturahmi dan Konsolidasi kepengurusan agar pengurus di kota tangerang tetap solid. 

Dan setelah SK turun kita akan audensi kepada SKPD dan OPD yang ada di wilayah teritorial tangerang untuk segera menjalankan program yang kita Rancangkan." Tutupnya

( sopiyan )