KPUD Pandeglang Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, INTAN Raih No 1 Sedangkan TOMAT No 2

KPUD Pandeglang Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, INTAN Raih No 1 Sedangkan TOMAT No 2
Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Saat Melakukan Undian Nomor Urut di Hotel Horison Pandeflang, Kamis (24/9/2020)

PANDEGLANG, – Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang tahun 2020 digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang, di Hotel Horison Pandeglang, Kamis (24/09/2020).

Dalam pengundian nomor urut, Pasangan Calon (Paslon) Irna Narulita – Tanto Warsono Arban (Intan) mendapatkan nomor urut 1 (satu), sementara Paslon Thoni Fathoni Mukson – Miftahul Tamamy (Toat) mendapatkan nomor urut 2 (dua).

"Acara ini adalah pengundian dan penetapan nomor urut sekaligus pengambilan sumpah kepada kedua paslon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang," kata Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pandeglang, Ahmad Sujai kepada Banten Indonesia satu usai acara.

Selain pengundian nomor urut, pada kesempatan itu juga dilakukan pengambilan sumpah kepada kedua paslon dan KPU juga meminta kedua paslon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 selama masa kampanye.

Dari pantauan banten.indonesiasatu.id, acara rapat pleno kali ini dilakukan pembatasan peserta dan pengawalan serta pengamanan pihak Kepolisian secara ketat dengan tetap dalam prosedur kesehatan covid 19. (Red)