Mad Romli Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang

Mad Romli Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang

TANGERANG - H. Mad Romli secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang. 

Wakil Bupati Tangerang itu melenggang di pucuk pimpinan Golkar tanpa pesaing dalam Musda ke X Partai Golkar yang digelar di Gedung Survana Padi, kedaton golf contry Sabtu (22/08/2020).

Dengan terpilihnya Mad Romli, maka dia akan menggantikan Ketua DPD Partai Golkar sebelumnya yang dijabat Ahmed Zaki Iskandar yang saat ini menjabat sebagai Bupati Tangerang.

Sebelum Mad Romli terpilih secara aklamasi, mencuat nama mantan anggota DPRD Kabupaten Tangerang Bahrudin yang akan mencalonkan diri sebagai Ketua. Namun setelah musyawarah, Bahrudin mundur dari bursa kandidat ketua DPD Golkar, dan sepakat mendukung H. Mad Romli.

Ketua Sidang Pleno, Bahrul Ulum bersyukur karena agenda Musda berjalan lancar. "Kami mengucapkan selamat atas terpilihnya H. Mad Romli. Kami berharap Golkar Kabupaten Tangerang semakin solid dan terus mengawal pembangunan," ujar Bahrul Ulum yang juga Sekretaris DPD Golkar Provinsi Banten.

Pihaknya memberi waktu selama tiga minggu kepada ketua terpilih untuk menetapkan kepengurusan baru.

Usai terpilih, H. Mad Romli berkomitmen untuk melanjutkan program partai yang sebelumnya dilaksanakan Ahmed Zaki Iskandar.

"Saya meminta doa kepada seluruh kader Golkar dan simpatisan untuk bersama-sama membesarkan partai, serta mengawal pembangunan di Kabupaten Tangerang," tandasnya. (Sopiyan)