Pertarungan Sengit Perebutan Tahta Tertinggi Kursi DPD Partai Golkar Mad Romli Vs Bahrudin

Pertarungan Sengit Perebutan Tahta Tertinggi Kursi DPD Partai Golkar Mad Romli Vs Bahrudin

TANGERANG - pertarungan sengit perebutan kursi DPD partai golkar dalam MUSDA ( Musyawarah Daerah ) Ke. X. Diwarnai intruksi dari beberapa pendukung kandidat. di gedung golf kedaton. Sabtu. ( 22/08/2020 )

mad romli terpilih secara aklamasi setelah Bahrudin mengundurkan diri dari pencalonan dan memberikan dukunganya penuh kepada mad romli.

Wakil bupati tangerang mad romli yang Menduduki kursi tertinggi di DPD partai golkar dan menggantikan zaki iskandar di puncak tahta partai golkar kabupaten tangerang periode 2020 - 2025.

Ketua Sidang Pleno, Bahrul Ulum bersyukur karena agenda Musda berjalan lancar. "Kami mengucapkan selamat atas terpilihnya H. Mad Romli. Kami berharap Golkar Kabupaten Tangerang semakin solid dan terus mengawal pembangunan," ujar Bahrul Ulum yang juga Sekretaris DPD Golkar Provinsi Banten.

Pihaknya memberi waktu selama tiga minggu kepada ketua terpilih untuk menetapkan kepengurusan baru.

Usai terpilih, H. Mad Romli berkomitmen untuk melanjutkan program partai yang sebelumnya dilaksanakan Ahmed Zaki Iskandar.

"Saya meminta doa kepada seluruh kader Golkar dan simpatisan untuk bersama-sama membesarkan partai, serta mengawal pembangunan di Kabupaten Tangerang," tandasnya. (sopiyan)