Sambut HUT RI ke 75, Iber's Water Park SBP Gelar Tournamen Bulu Tangkis

Sambut HUT RI ke 75, Iber's Water Park SBP Gelar Tournamen Bulu Tangkis
Panitia dan Peserta Tournamen Berfoto Bersama Usai Pertandingan

PANDEGLANG, - Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Sahabat Badminton Pandeglang (SBP) menggelar turnamen Bulutangkis di GOR BERKAH Walangsanga Desa Dalembalar Kecamatan Cimanuk Kabupaten Pandeglang Banten, Rabu (12/8/2020)

Event tournamen yang dilaksanakan dari sejak tanggal 5 Agustus hingga 12 Agustus 2020 tersebut diikuti, 36 peserta pasangan ganda putra pembulutangkis yang turut ambil bagian dalam turnamen IBER'S WATERPARK SBP CUP 20.

"Tournamen ini selain menyambut HUT RI ke 75, ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi para pebulutangkis di Pandeglang," kata Ma'mun Ketua SBP selaku panitia pelaksana

Menurut Mamun, kegiatan turnamen berjalan lancar dan meriah. Dan bagi warga khususnya yang mencintai olahraga kata dia, untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan melalui olah raga.

"Dengan sering berolah raga, maka tubuh kita menjadi sehat dan terhindar dari penyakit," tandasnya

Sementara, Faisal salah satu peserta mengapresiasi SBP yang telah berkontribusi mengisi hari kemerdekaan RI Ke 75 dengan cara melakukan kegiatan turnamen olahraga Bulutangkis.

"Saya merasa senang dengan adanya turnamen ini, bukan saja mendapatkan pengalaman tapi juga mendapatkan saudara dan teman teman baru," tegasnya

Faisal juga berharap, kedepannya kegiatan positif tersebut bisa kembali terselenggara, untuk terus mempererat tali silaturahmi.

"Menurut saya, juara bukan tujuan utama, tetapi persaudaraan dan silaturrahmi itu lah yang terpenting untuk dijadikan sebagai tujuan dari tournamen itu," "Pungkasnya. (Red)