Terpilih Aklamasi, H.Mad Romli Pimpin Golkar Kabupaten Tangerang Periode 2020-2025

Terpilih Aklamasi, H.Mad Romli Pimpin Golkar Kabupaten Tangerang Periode 2020-2025

TANGERANG-  H. Mad romli terpilih secara aklamasi untuk memimpin DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tangerang di periode 2020-2025. Wakil bupati kabupaten Tangerang ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar kabupaten Tangerang yang digelar di kedaton golf, desa sukaharja, Kecamatan sindang jaya, sabtu, (22/08/2020).

Alhamdulilah berjalan dengan aman dan lancar, sudah dapat memilih Ketua DPD partai Golkar periode 2020-2025,”ucap H.Mad romli Usai Musda kepada awak media.

Jadi secara kelembagaan, partai Golkar adalah organisasi yang paling baik dalam arti segala macam programnya dapat bermanfaat bagi masyarakat, sehingga masyarakat mengakui terhadap eksistensi keberadaan partai Golkar khususnya di Kabupaten Tangerang, selalu hadir ditengah-tengah masyakat ketika dibutuhkan dalam segala hal,”paparnya.

Terkait program dalam beberapa hari kedepan pasca terpilih, Ia mengatakan, Tim formatur terlebih dahulu akan memilih dan merencanakan komposisi pengurus masa bakti 2020 – 2025, Setelah itu baru dilanjutkan dengan program kerja.

Diketahui Terpilihnya H.Mad romli, karna calon ke 2 H. Bahrudin yang mengundurkan diri dari pencalonan DPD golkar. dengan perolehan 29 suara peserta terdiri dari 29 Pimpinan Kecamatan (PK).

Ditempat yang sama, H. Bahrudin mengatakan alhamdulillah kita masih menghargai kebersamaan, masih menghormati kebersamaan, demi majunya partai golkar di kabupaten tangerang, dan hasil konsolidasi tadi untuk 7 pimpinan kecamatan (PK) insyaallah kembali lagi bersama sama dengan kita.

Selama berada dalam kebersamaan saya merasa puas dan bangga terkait dengan kebersamaan, saya ingin golkar kedepanya lebih hebat, lebih maju, dan lebih dicintai oleh masyarakat," tuturnya

(sopiyan)