Tertipu Investasi Aplikasi JD Union, Ibu Ibu Di Tangerang Merugi Jutaan Rupiah

Tertipu Investasi Aplikasi JD Union, Ibu Ibu Di Tangerang Merugi Jutaan Rupiah

TANGERANG - lilis atau kerap disapa lis menjadi korban penipuan investasi Berupa bisnis Multi lepel marketing ( MLM ) di salah satu aplikasi JD UNION yang ditawarkan temannya sendiri. Akibat penipuan itu, lilis mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.

Awalnya, lis ditawari temannya untuk tanam modal di salah satu aplikasi JD UNION, yang nanti keuntungannya di transfer setelah membawa konsumen 

 "Ternyata baru seminggu dari saya transfer aplikasi jd union itu sudah tidak bisa dibuka. Dan saya tanyakan ke teman teman di group wa jd union, ternyata semua anggota tertipu dengan aplikasi itu." Ungkap lilis ketika ditemui indonesiasatu.id, dikediamanya kp. Bulakan desa bitung jaya rt.06/ rw.03 pada senin. (21/9/20)

Lilis mengaku percaya karena di anggap sudah rame bisnis ini dan di aplikasipun terlihat lengkap. Sehingga dirinya tidak merasa curiga.


Dia mengatakan selain dirinya yang menjadi korban penipuan, terdapat pula korban lain. Bahkan saya lihat dari group sudah ada yang melaporkan untuk yang di surabaya, ini bisa jadi milyaran rupiah, bahkan teman saya ada yang sampe jual motor dan tanah untuk investasi itu." Paparnya.

"Kebetulan yang tanam modal dengan jumlah paling banyak teman saya. Jadi kalau ditotal ada sekitar miliaran rupiah. Yang melapor baru saya saja. Mungkin, nanti rencananya kami dan teman teman yang ada di tangerang akan melapor ke pihak kepolisian." Tutup lilis 

( sopiyan )