Wisata Kuliner Batako Diterpa Angin Kencang, Pengunjung Spontan Panik

Wisata Kuliner Batako Diterpa Angin Kencang, Pengunjung Spontan Panik
Terlihat Kepanikan Pengunjung di Lokasi Pantai Teluk Labuan, Sabtu (14/8/2020)

PANDEGLANG, - Sekira Pukul 16.00 WIB, area wisata kuliner Batako yang berlokasi di Pantai Teluk Desa Teluk Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, mendadak diterpa angin kencang, menyebabkan kepanikan pengunjung yang tengah bersantai menikmati hidangan beragam menu khas kuliner daerah pandeglang, Sabtu (14/8/2020).

Dari pantauan awak media, situasi saat itu spontan terlihat semrawut, selain kepanikan pengunjung yang membubarkan diri meninggalkan tempat makan, sedikitnya ada beberapa kedai makan porak-poranda terhempas angin yang datang tiba- tiba dari arah laut.

Kepada banten.indonesiasatu.id beberapa pengunujung mengungkapkan kepanikan mereka dan mengaku, was-was penuh khawatir serta ketakutan terulangnya peristiwa Tsunami seperti tahun lalu.

"Kaget dan was-was aja pak saat lagi makan tiba - tiba datang angin kencang merusak bagian kedai, kami pun lari karena takut peristiwa tsunami terulang lagi," ujar Eli pengungjung asal Kecamatan Mandalawangi

Sementara keterangan para pedagang yang dihimpun banten.indonesiasatu.id membenarkan adanya angin kencang, namun peristiwa itu ternyata sering terjadi di lokasi wisata jika akan turun hujan.

"Ya angin kencang seperti ini sudah biasa terjadi, dan itu jika akan turun hujan saja, untuk itu tadi saya juga menghimbau kepada para pengunjung agar tidak panik dan tetap tenang saja," ungkap seorang pemilik warung makan dan kedai minuman kelapa muda bang Otoy ( Red )